Laman

Internetan Gratis Kartu Three

Ini saya share  berbagi soal internetan gratis dengan Aplikasi Operamini Handler Next v7.0 versi terbaru. karena saya mengunakan aplikasi ini, jadi teman2 bisa coba langsung di Hp anda, dan trik internetan gratis ini sudah saya coba 100% berharsil di daerah saya dan trik ini harus di gunakan dengan kartu Three degan pulsa seminim mungkin agar mencegah pulsa kita tidak kepalak. karena tiap daerah tidak semua bisa dengan trik ini. Kalau anda ingin mencobanya Langsung saja ikuti cara Dibawah ini:

Pertama-tama Set Konfigurasi Di hp anda dengan cara dibawah ini:
  • Apn : Gprs3
  • Proxy : 195.189.142.132
  • Port : 80

Kalau Anda mengunakan Type Hp seperti Nokia S40, Set konfigurasi nya Berbeda ini saya sudah siap kan anda bisa download set konfigurasinya klik link ini ( MYprov ) setelah anda download Myprov yang anda download tadi kirim lewat Infrared atau Bluetooth.

Setelah anda selesai set Konfigurasi di Hp anda lalu anda set Operamini Handler seperti contoh di bawah ini:

Remove port: centang

Proxy type : HTTP

Server : wap.three.co.id

Yang lain biarkan seperti apa adanya.
Semoga ini membantu anda yang ingin berinternetan gratis untuk menghemat pulsa.heheh..Good luck..teman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar