Laman

Internetan gratis kartu XL

Setelah saya share soal berinternetan gratis untuk Kartu Three kemarin saya akan berbagi lagi soal berinternetan gratis untuk Kartu XL tapi saya coba mengunakan aplikasi UC Browser Handler versi 80.202 tidak sama seprti Three yang  mengunakan aplikasi Operamini Handler..yang saya pakek, Tapi aplikasi ini lumayan cepat kok untuk berinternetan karena saya sudah pernah mencobanya di daerah saya,, dan berjalan lancar trik ini..Kalau anda ingin mencobanya ikuti saja caranya di bawah ini:


Set Konfigurasi Di Hp anda:

apn : www.xlgprs.net
proxy : 066.154.119.083
port : 80

kalau anda memakai Hp Nokia, sudah saya siapkan juga untuk Set nya  download link ini ( Myprov ) Kemudian kirim ke hp anda lewat infrared atau bluetooth..

setelah anda selesai langkah cara di atas kemudian Set ucweb handler:

Remove port : di centang
proxy type : HTTP
Proxy server : xl.blaast.com
cukup sekian sob semoga berharsil di daerah anda ingat nyoba trik ini dengan pulsa seminim mungkin agar pulsa kita tidak kepalak..good luck bray..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar